Sabtu, 10 November 2012

software akuntansi

Omega accounting :
Omega Accounting, merupakan pengembang perangkat lunak dalam kategori bisnis dan keuangan, dan yang mempunyai produk premium yang juga bernama Omega Accounting. Omega Accounting adalah sebuah software yang berkonsep Integrated, Inovatif, Mudah dan Lengkap yang membantu memudahkan anda dalam menjalankan dan mengoptimalkan proses wirausaha anda, mulai dari penjualan, pembelian, distribusi, manajemen keuangan serta promosi produk dan toko.

Zahir accounting : 
-Mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi yang mendalam. 
-Mempermudah Anda dalam mengambil keputusan bisnis, karena dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi. 
-Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting Software lebih tepat disebut 'business management software'. 
-Software akuntansi lainnya hanya dirancang untuk mencatat jurnal transaksi, membuat laporan laba rugi dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi, Zahir Accounting mudah digunakan oleh siapa saja.

Mas accounting :
MAS adalah pelopor software akuntansi sejak berdirinya pada tahun 1984. Software akuntansi adalah perangkat lunak yang sangat dibutuhkan oleh semua perusahaan, kecil ataupun besar. Pengalaman kami yang banyak akan memastikan bahwa kebutuhan anda dapat terpenuhi. Didukung oleh puluh ribuan perusahaan yang sudah menggunakan software kami, memang tidak heran lagi mengapa MAS menjadi pilihan utama bagi para pengusaha di Indonesia.

MYOB :
MYOB Accounting adalah sebuah software akuntansi yang diperuntukkan bagi usaha kecil menengah ( UKM ) yang dibuat secara terpadu (integrated software ).
Beberapa alasan yang menjadi pertimbangan untuk mempertimbangkan software ini sebagai tool yang membantu proses pekerjaan akuntansi ada supaya menjadi lebih cepat dan tepat adalah sebagai berikut :

  1. Mudah digunakan, Dengan tampilan menu dan aliran transaksi yang sederhana dan mudah di ingat,MYOB mudah dimengerti oleh orang awam yang tidak mempunyai pengetahuan mendalam tentang komputer dan akuntansi.
  2. Tingkat keamanan yang cukup valid untuk setiap pemakai ( user ).
  3. Kemampuan eksplorasi semua laporan ke program excel tanpa melalui proses ekspor/impor file yang merepotkan.
  4. Dapat diaplikasiakn untuk 105 jenis perusahaan yang telah direkomendasikan.
  5. Menampilkan laporan keuangan komparasi ( perbandingan ) serta menampilkan analisis dalam bentuk grafik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar